Sabtu, 21 Mei 2011

Dan Inilah Dare To Be Bracelet..

Bulan April lalu, Oriflame mengadakan challenge untuk member-membernya. Ya, untuk member yang melakukan order pribadi minimal 100bp di bulan April 2011, bisa membeli Multiway Dare To Be Bracelet senilai Rp 399.000 hanya dengan Rp 49.900

Alhamdulillah, saya berhasil mencapai kualifikasi Dare To Be Bracelet. Dan pada waktu yang bersamaan pula, saya lolos kualifikasi Business Class. Mungkin di antara teman-teman ada yang belum tau tentang Business Class. Kualifikasi Business Class bisa kita penuhi jika minimal akumulasi order pribadi kita 150bp pada bulan itu. Bagi member yang memenuhi kualifikasi Business Class ini berhak mendapatkan diskon 50% untuk 1 produk di katalog bulan berikutnya. Diskon 50% ini dihitung dari harga reguler.

Dan sekarang saya akan menunjukkan Multiway Dare To Be Bracelet yang kemarin sudah saya 'tebus' bersamaan dengan order kedua di bulan Mei.

Ini diaaaaaa... tetereteteeeeeeeeet....


Kesan pertama lihat, lucu.. Agak berat dan panjang. Jadi kalau ujung2nya dikaitkan, jadinya lubangnya gede. Jadi ngga mungkin kalau dipakai untuk gelang. Tangan saya terlalu kecil :(
Jadi, saya putuskan untuk memasang multiway bracelet ini di dompet. Kebetulan gantungan dompetnya lepas. Jadi memang bener-bener mutiway.. Ngga rugi deh :)

Satu produk lagi yang akan saya share di posting ini, yaitu Cosmetics Brush Kit.




Cosmetics Brush Kit terdiri dari 5 buah kuas. Harga regulernya Rp. 329.000, tapi produk ini saya beli hanya dengan harga Rp. 126. 600
Mengapa bisa seperti ini? Ya, karena saya membeli dengan fasilitas BC (Business Class) yang kualifikasinya saya capai di bulan April 2011. Ini BC pertama saya sejak menjadi member Oriflame looh.. (parah ya,,, hahaha). Saya resmi menjadi member oriflame sejak April 2009.
Senangnya jadi member Oriflame. Banyak sekali bonus langsung yang bisa didapat.

Bulan ini saya lolos kualifikasi BC lagi. Per tanggal 20 Mei kemarin order pribadi saya sudah 154bp. Itu artinya, ini bulan kedua di perjalanan saya menuju kualifikasi BC Loyalty Program. tentang BC Loyalty program bisa dibaca disini. Doakan di bulan ketiga nanti saya BC lagi dan bisa memenuhi kualifikasi BC Loyalty ya teman-teman..

Untuk teman-teman yang ingin menjadi member Oriflame juga bisa klik disini
Ditunggu yah,,
See u at the top



###Jika Anda ingin sukses, maka sukseskan dulu orang lain###

Tidak ada komentar:

Posting Komentar