Kamis, 16 Juni 2011

Sehari Bersama Mba Nadia dan Mba Mia (2)

Hai,,, ketemu lagi ya...
Posting kali ini saya akan melanjutkan kisah saya bersama Mba Nadia Meutia dan Mba Mia Kusumawati. Maaf ya,, posting lanjutan ini agak lama. Kemarin ada kesibukan tak terduga.

Walaupun kejadian itu sudah berlalu lebih dari seminggu, tapi saya masih ingeeeet banget. Masih fresh di otak. Ya iya lah,, kejadian itu berkesan banget.

Hari itu Senin, tanggal 6 Juni. Saya bingung. Mau datang ngga ya? Saya dapat info dari milis, kalau hari itu Mba Nadia akan mengadakan acara One to Many. Kalau engga dateng, rugi. Kalau dateng, ada rasa malu. Saya yang level 3% ini apa pantas ketemu ibu Double Diamond Director yang penghasilan dari Oriflame 85 juta per bulan. Untung, pagi itu saya mendengarkan kata hati. Saya memutuskan untuk berangkat ke acara Mba Nadia. Justru karena level saya masih rendah, saya butuh motivasi-motivasi dari orang yang sudah lebih dulu sukses di bisnis ini.

Jam 9 pagi saya mandi, trus siap-siap. Rencana mau berangkat jam 10 biar sampai kantor Oriflame Yogyakarta sebelum acara dimulai yaitu jam 11.00. Perjalanan dari Rumah sampai Kantor Oriflame sekitar 45 menit sampai 1 jam. Tergantung kecepatan dan tingkat kemacetan. Tapi rencana meleset. Saya berangkat jam 10.20. Kesiangan, itu pasti. Dan mau ngga mau di jalan harus ngebut. Padahal saya paling ngga bisa ngebut setelah kecelakaan beberapa tahun yang lalu. Dan 'kesiangan' itu sempurna setelah dibumbui kemacetan hari senin.

Bermodalkan ngebut dan klakson, saya sampai di kantor Oriflame jam 11.oo. Beruntung, acara belum dimulai. Mba Nad baru bersiap2 di depan kelas dan setelah itu blio keluar membeli kopi.

Acara pun dimulai. Di kelas, kami mendapatkan 'pelajaran' tentang Getting Started. Getting started adalah segala sesuatu yang harus kita lakukan setelah closing member baru. Bukan hanya cara-cara getting started yang saya dapat dari kelas itu. Cara Mba Nad menyampaikan materi pun saya amati dengan seksama. Satu kata untuk Mba Nad,, KEREEEEEEEEEENNNNNNNN...
Di tengah acara, Mba Mia Kusumawati datang. Ahhhh,, blio ini nenek buyutku. Senaaaangnyaaa dobel.
Blio juga sempat membagikan ilmu-ilmunya.
Acara selesai sekitar pukul 14.15

Kelas selanjutnya yaitu training binar-binar bersama Mba Nad. dimulai pukul 16.00. Di kelas sore ini Pak Amir Mortazavi juga bagi-bagi ilmu looh. Pak Amir menjelaskan mudahnya menjalankan bisnis ini. Mudah dan sederhana. Itu kata Pak Amir. Dengan bergabung bersama bisnis ini, kita sudah mempunyai modal besar untuk memperoleh kebebasan finansial. Berbeda dengan jika kita memulai bisnis lain dari nol. Kita butuh ide, modal, kantor, serta karyawan. Modal yang jauuh besar jika dibandingkan dengan modal bergabung bersama Oriflame yang hanya Rp 39.900. Ingin bergabung bersama kami? Klik disini.

Setelah Pak Amir selesai menyampaikan materi, Mba Nadia melanjutkan dengan training binar-binarnya. Mba Nadia menyampaikan cara berbicara agar kita dapat meyakinkan orang lain. Isi training engga saya sampaikan disini ya,, karna ini adalah rahasia grup kami :)
Tapi jangan khawatir, kalau ingin mendapat informasi lebih banyak, klik disini Tautanya.. ;)
Training binar-binar selesai sekitar jam 19.15

Belum puas dan pastinya mumpung ada mentor hebat berkunjung, saya melanjutkan pencarian ilmu hari itu. Saya bersama member lain dari grup Mba Mia, yaitu mba Aning, Mba Vely dan Mba Ika ke hotel tempat mba Mia menginap. Disana kita ngobrol banyak tentang jaringan kami, target kami, dan apa yang harus kami lakukan. Disitu saya bertekad untuk serius dalam bisnis ini. Saya berani pasang target di depan Mba Mia. Dan saya harus berusaha agar target saya tercapai.
Kami ngobrol sampai jam 10 malam. Waktu itu tinggal saya dan Mba Ika. Mba Aning dan Mba Vely udah amit duluan. Saya dan Mba Ika sampai 'diusir' Mba Mia karna blio takut kami ngga berani pulang.

Yah,, hari itu adalah hari bersejarah untuk saya. Di hari itu saya bertekad untuk merekrut dan menjual lebih rajin lagi, saya bertekad untuk berhenti bermain Farmville kalau belum mencapai level 21% (Senior Manager), dan saya harus mencapai semua cita-cita dan impian saya.

Doakan saya ya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar