Selasa, 07 Juni 2011

Sehari Bersama Mba Nadia dan Mba Mia (1)

Senin, 6 Juni 2011

Sungguh saya tak menyangka bahwa saya bisa seharian bareng Mba Nadia founder d’BC Network dan Mba Mia.

Untuk kami member Oriflame yang ada di grup d’BC Network pasti ngga asing dengan mereka. Untuk yang sering menjelajah dunia maya mungkin juga tau dengan Mba Nadia. Mba Nadia ini sering muncul kok di dunia perinternetan.

Untuk yang belum tau, Mba Nad ini Double Diamond Director. Posisi yang sudah cukup tinggi dalam bisnis Oriflame. Bayangin aja, penghasilan blio 85 juta per bulan. Kebayang ngga kalau kita punya penghasilan 85 juta per bulan itu buat apa? Ngga habis-habis deh pokoknya.. Sebentar lagi, Mba Nad insyaAllah mencapai Level Executive Director Oriflame. Cash Awardnya 168 juta!! Itu belum gaji per bulannya loooh!!! Pastinya lebih dari 85 juta. Subhanallah,,, duit yang gede banget buat saya. Dan masih ada satu lagi hadiah dari Oriflame jika mencapai level tersebut. Mobil BMW!!! Ini Gratis loh mobilnya.

Saya Bersama Mba Nadia Meutia


Jadi, BMW ini adalah mobil kedua dari Oriflame. Mobil pertama, yaitu New Honda CRV yang diberikan jika mencapai level Diamond Director.

Oriflame keren ya??!! Banget kalau buat saya..

Nahh,, kalau Mba Mia, blio sedang kualifikasi Diamond Director. InsyaAllah bentar lagi dapet CRV gratis dari Oriflame. Di posisi yang sekarang ini, bonus bulanan Mba Mia udah mencapai kurang lebih 25 juta per bulan.

Saya dan Mba Mia Kusumawati


Ngga kebayang deh senengnya ketemu mereka berdua. Kebawa semangaaat terus. Sampai sekarang saya nulis artikel ini, semangatnya masih berasa banget. Mungkin bagi member yang di Jakarta udah ngga asing dengan mereka. Tapi buat saya yang di daerah, senengnya minta ampun. Ngga rugi deh ngabisin waktu seharian bahkan sampai malem untuk nimba ilmu dari mereka.

Dan yang pasti, Mba Nadia sama Mba Mia ini bener-bener nyata loh ya. Bukan hanya hanya tokoh yang dibuat-buat. Bener-bener riil. Bukan hanya kita lihat di iklan-iklan facebook.


Ngga kebayang bisa satu ruangan dengan Mba Nadia dan Mba Mia, bisa ngobrol, bisa salaman, bisa cipika-cipiki, bisa satu mushola sama Mba Nad trus sholat bareng walopun engga jamaah, bisa foto, bisa boncengin Mba Mia dari kantor Oriflame ke Hotel Amaris tempat Mba Mia dan suami nginep. Sederhana ya,, tapi rasanya seneeeeeng banget. Amazing buat saya..

Selama saya ngejalanin bisnis Oriflame, baru kali ini saya semangat banget. Ngga tau kenapa ya, mungkin ketularan semangat dari mereka berdua. Dan baru kali ini saya berani ngungkapin target pencapaian bisnis Oriflame ke Mba Mia. Saya pengen sukses. Pengen bisa ke Bali tahun depan. Pengen ngerasain tidur di hotel yang tarifnya 3juta semalam. Kebayang ngga sih senengnya disana? Ketemu leader-leader Oriflame yang hebat-hebat se-Indonesia. Pasti lebih Amazing lagi kan ya…

Untuk sukses dan meraih semua impian itu, saya ngga bisa sendirian. Saya harus mensukseskan orang lain yang ingin sukses juga. Jadi buat temen-temen yang ingin menjalankan bisnis Oriflame dan dapetin duit dari Oriflame, bisa klik disini.

Cerita tentang ketemu Mba Nadia dan Mba Mia dilanjutkan ke posting selanjutnya ya.. CU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar